Bab 2
1.menciptakan penawaran yang menarik dan bisa
di percaya
Dalam upaya menciptakan penawaran yang
begitu menarik & bisa di percaya sangat penting bagi kita untuk memahami
bagaimana manusia merespon sebuah penawaran.Sekali kita mengetahui formula
ini,menciptakan penawaran yang begitu menarik & bisa di percaya akan
menjadi sangat mudah.
Ketika orang menerima penawaran,dia akan
bertanya kepada diri sendiri:
1.Apa yg
anda tawarkan?
2.Berapa
harganya?
3.Apa benefit-nya untuk saya? Varian dari
pertanyaan ini adlh;
“Apakah
kenikmatan yang ditawarkan lebih besar dari pada kesengsaraan yang harus di berikan?”
“Apakah nilai yang di dapatkan lebih besar
daripada nilai yg harus di bayarkan?”
“Apakah percefed
value yang ditawarkan lebih besar daripada resiko yang harus di
jalani?”
“Apakah retrun on investment (ROI/Laba yang di
hasilkan dari investasi) lebih besar daripada uang yang harus di bayarkan?”
4.Kenapa
saya harus percaya kepada anda?
5.Kenapa
saya harus beli sekarang?
Orang selalu menimbang antara positif dan
negatif.Bila kenikmatan/positifnya lebih besar di banding negatifnya/resikonya
atau bahkan resikonya menjadi (0) maka
kemungkinan membeli akan lebih tinggi.
Dengan bekal
ini penawaran yg menarik dan bisa di percaya di buat dengan;
1.Meningkatkan kenikmatan/Percaived
value/ROI/Hal hal positif.
2.Mengurangi atau meniadakan
keberatan/kesengsaraan/resiko.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar