Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Rabu, 01 Januari 2014

Menciptakan Penawaran Yang Bisa Dipercaya



Bab 2
1.menciptakan penawaran yang menarik dan bisa di percaya
      Dalam upaya menciptakan penawaran yang begitu menarik & bisa di percaya sangat penting bagi kita untuk memahami bagaimana manusia merespon sebuah penawaran.Sekali kita mengetahui formula ini,menciptakan penawaran yang begitu menarik & bisa di percaya akan menjadi sangat mudah.
      Ketika orang menerima penawaran,dia akan bertanya kepada diri sendiri:
1.Apa yg anda tawarkan?
2.Berapa harganya?
3.Apa benefit-nya untuk saya? Varian dari pertanyaan ini adlh;
“Apakah kenikmatan yang ditawarkan lebih besar dari pada  kesengsaraan yang harus di berikan?”
“Apakah nilai yang di dapatkan lebih besar daripada nilai yg harus di bayarkan?”
“Apakah percefed  value yang ditawarkan lebih besar daripada resiko yang harus di jalani?”
“Apakah retrun on investment (ROI/Laba yang di hasilkan dari investasi) lebih besar daripada uang yang harus di bayarkan?”
4.Kenapa saya harus percaya kepada anda?
5.Kenapa saya harus beli sekarang?
      Orang selalu menimbang antara positif dan negatif.Bila kenikmatan/positifnya lebih besar di banding negatifnya/resikonya atau bahkan resikonya menjadi  (0) maka kemungkinan membeli akan lebih tinggi.
Dengan bekal ini penawaran yg menarik dan bisa di percaya di buat dengan;
1.Meningkatkan kenikmatan/Percaived value/ROI/Hal hal positif.
2.Mengurangi atau meniadakan keberatan/kesengsaraan/resiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar