Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Selasa, 17 Desember 2013

Ucweb Autotext




Hai sobat mwb....

Berhubung perut udah kenyang, kopi udah abis 2 gelas, rokok hbs 1 bungkus dan mata udh 5 watt... Jadi lebih baik langsung aja ya ke topik postingan mrgreen



Hari ini saya ingin berbagi aplikasi yg sangat mantap,, tanya donk kenapa? mrgreen sesuai judul'y,aplikasi yang saya maksud adalah UCweb handler dan ophand with BB autotext.



Udah pd tau kan tentang BB autotext? Klo blm tau c kebangetan deeh... Mungkin buat user v2 bs memakai multi'clipboard dan v3 dengan best-menu-s60v3.sis untuk mengeluarkan autotext ala BB.



Tapi jk msh menggunakan cara diatas berarti sobat harus membuka atau menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan, betul? Tapi bersyukurlah krn sekarang ada opmin dan ucweb yg telah di inject autotext oleh mastah junior-hXm sehingga kita gak lg repot membuka 2 aplikasi, jika ingin mengeluarkan autotext/symbol2 pada saat brselancar di dumay.





Gambar diatas adalah penampakan dr ucweb dan utk opmin'y gak sempet saya ambil skrinsut'y krn mata udh gak bs kompromi lg.



Yang belum punya atau pengen nambah koleksi silahkan dibawa kabur aja shob... n' jgn lp sebelum menjalankan ucweb/opmin ini, pastikan hp sobat udh memakai font .ttf


ucweb-handler-autotext.zip

opmin7-autotext-original.zip

opmin5.1autotext.zip

opmin4.4autotext.zip


Jika ada yg pgn nambah koleksi autotext, disini saya juga menyediakan beberapa koleksi autotext dr mastah iHint.


autotext-by-ihint.zip


Dikarenakan saya menggunakan sc telkomsel, opmin7 original diatas saya edit server'y agar bs gratis bwt pengguna telkampret dan saya tambahkan UA Blackberry biar afdol.


om7autotext-ua-BB-gret-telkomsel.zip


Utk cara menggunakan autotext gampang koq, lagian udh ada menu "help" di saat akan mengeluarkan autotext.. Jadi gak usah takut sebelum berperang mrgreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar